Senin, 24 November 2014

dr. Muryani Dhatri Direktur RSUD Ahmad Darwis



50 KOTA, INVESTIGASI_Mutasi kembali bergulir di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota. Sebanyak 23 pejabat eselon III dan IV dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Limapuluh Kota diwakili Asisten Administrasi Umum, Iryanis SH, di Aula Kantor Bupati setempat, Jumat (14/11).

Mutasi itu diikuti oleh 12 orang pejabat eselon III, dimana sebanyak 2 orang diantaranya mendapatkan promosi. Sedangkan eselon IV sebanyak 11 pejabat, sebanyak 6 orang mendapat promosi. Sedangkan lainnya bersifat rotasi.
Dari 23 pejabat yang dilantik itu, diantaranya Darmawijaya, SH yang sebelumnya Sekretaris BPMPPT dirotasi menjadi Kabag Hukum pada Sekretariat DPRD menggantikan Zulkifli, S.Pd, MM yang pindah ke Sekretariat BPMPPT. Sedangkan yang promosi diantaranya diperoleh dr. Muryani Dhatri.
Wanita asal Nagari Batu Balang, Kecamatan Harau, kelahiran 11 Januari 1976 itu, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Bina Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan dengan eselon IIIb, dipromosikan jabatannya menjadi Direktur RSUD Ahmad Darwis, atau naik ke eselon IIIa.
Bupati Lima Puluh Kota diwakili Asisten Administrasi Umum Iryanis, SH dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat itu mengatakan, pengisian struktur organisasi dan tata kerja perangkat daerah itu dilakukan buat mewujudkan organisasi pemerintahan yang lebih efektif dan efisien.
“Ini merupakan salahsatu upaya pembinaan karir PNS dan tuntutan organisasi. Dengan adanya mutasi, rotasi dan promosi tersebut diharapkan dapat mencegah kejenuhan dan stagnasi dalam bekerja,” ungkap Iryanis.
Dikatakan, dengan adanya penyegaran, aparat itu diharapkan dapat menyuguhkan pelayanan prima dan peningkatan pemberdayaan masyaraka. Para pejabat yang dilantik dan diambil supahnya itu adalah aparatur yang dipercaya dan dianggap mampu serta cakap untuk menduduki jabatan.
“Saya minta saudara yang baru saja dilantik untuk menunjukan kalau saudara memang orang yang tepat untuk mengemban amanah dan tugas yang diberikan tersebut. Perlu diketahui, kami senantiasa memantau dan mengevaluasi kinerja saudara,” ingat Iryanis.
 Acara pelantikan itu ikut dihadiri sejumlah pejabat dan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar