Selasa, 10 Desember 2013

Wako Bertekad Jadikan Padangpanjang Terbaik di Sumbar



PD.PANJANG,INVESTIGASI_Walikota Padangpanjang Hendri Arnis bertekad menjadikan Kota Padangpanjang sebagai Kota Terbaik di Sumatera Barat. Tekad tersebut disampaikannya pada rapat paripurna istimewa DPRD Kota Padangpanjang hari ini dalam rangka Hari Jadi Kota (HJK) Padangpanjang ke 223.
Meskipun belum berbuat banyak sejak dilantik bersama Wakil Walikota Mawardi Samah 1 Oktober lalu, namun Hendri optimis dengan dukungan dari masyarakat Kota Padangpanjang cita-cita tersebut akan dapat terwujud.
"Sejak dilantik bersama bapak Mawardi Samah, 1 oktober lalu, memang kami belum banyak berbuat. Namun kami berkomitmen dengan dukungan masyarakat Kota Padangpanjang, kami bertekad menjadikan Kota Padangpanjang sebagai Kota Terbaik di Sumatera Barat, "tegas Wako Hendri Arnis.
Menyinggung masalah pasar diakui Wako, pemko masih menunggu hasil data dari Kejaksaan dan Pengadilan negeri. Sementara pertemuan dengan investor sudah beberapa kali dilakukan dan menetujui harga Rp.9 juta tiap kios namun dengan syarat pasar berlantai 5.
Dalam RTRW Padangpanjang, lokasi pasar tidak boleh dibangun lebih dari tiga lantai. "Untuk sementara.  kami berupaya agar pasar Padangpanjang lebih terlihat rapi dan tertata. Memutuskan kontrak juga akan memakan waktu yang lama dan dapat meruntuhkan perekonomian di pasar Padangpanjang,"  jelas Wako.
Puncak HJK Padangpanajng ke 223 yang ditandai dengan rapat paripurna istimewa DPRD tersebut juga dihadiri Wawako Mawardi Samah, Sekda Provinsi Ali Asmar, Wabup Tanahdatar Sahdiq Pasadigoe, unsur Muspida plus, Niniak Mamak dan Bundo Kanduang serta Tokoh Masyarakat.
Pada kesempatan tersebut DPRD Kota Padangpanjang juga menyerahkan piagam penghargaan bagi tokoh yang telah berpatisipasi dalam pembangunan Kota Padangpanjang termasuk kalangan media melalui organisasi wartawan seperti PWI, PPWI, P3C yang telah berperan aktif menginformaasikan pembangunan Padangpanjang. Rel/Kamal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar