Selasa, 10 Desember 2013



Jhon Hendra, A.Md Wakil Ketua DPRD Kota Solok
Penyaluran Bantuan Harus Transparan

SOLOK, INVESTIGASI
_Kebijakan APBD-P tahun 2013 diharapkan mampu menjawab, menyelesaikan, serta mengakomodir berbagai bentuk dinamika yang timbul ditengah masyarakat untuk mewujudkan Kota Solok lebih baik dan sejahtera.

Dalam penyetujuan anggaran perubahan APBD Kota Solok Kemaren Fraksi PAN berpendapat hasil pembahasan komisi DPRD Kota Solok sudah menjawab semua poin yang menjadi sorotan Fraksi PAN. Fraksi PAN meminta Pemko Solok menjalankan komitmen dan kesepakatan dalam rapat komisi dan komisi gabungan seperti tertuang dalam setiap pelaksanaan APBD-P tahun 2013 dengan menjunjung prinsip transparan, disiplin, akuntabel, dan efisien. 
”Pada dasarnya F. PAN menyetujui apa yang menjadi kesepakatan dalam rapat komisi dan rapat gabungan komisi untuk selanjutnya dituangkan dalam APBD-P tahun 2013 berupa kegiatan/program yang menyentuh kepentingan masyarakat,”kata Jon Hendra A.Md, wakil ketua DPRD kota Solok dari F.PAN.
 F. PAN DPRD Kota Solok yang diketuai Irman Yefri Adang SH, dan anggota, SH, Aprijon Dt, Ganiang Sati. Jon Hendra A.Md, SH mengatakan agar penyaluran bantuan pada masyarakat berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat perlu transparansi dan data yang akurat agar bantuan tersebut tidak salah sasaran, termasuk kejelasan pada sistem, kualifikasi organisasi dan besarnya bantuan agar aspek pemerataan dapat dirasakan oleh masyarakat.  Wahyu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar