Senin, 09 Desember 2013

Peringati HUT Korpri ke-42 Dharmasraya Gelar Senam Sehat







DHARMASRAYA
, INVESTIGASI_Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-42, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menggelar kegiatan senam sehat bersama, Rabu (27/11). Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Komplek Pasar Lama Paulau Punjung ini diikuti seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Dharmasraya. Acara ini juga dimeriahkan dengan penarikan doorprize.

Dalam kesempatan itu tampak hadir Wakil Bupati Dharmasraya, H Syafruddin R, Pimpinan Bank Nagari, Asrizal SE, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, Camat serta sejumlah tamu undangan lainnya.
Wabup di sela-sela kegiatan mengungkapkan, melalui peringatan HUT Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-42 ini, para anggota Korpri diharapkan dapat lebih memiliki pemahaman dan menyadari peran pentingnya dalam kesejateraan masyarakat dan meningkatkan program pembangunan di Kabupaten Dharmasraya ini.
Wabup juga menambahkan, kegiatan senam sehat yang dilaksanakan itu bukan sekedar kegiatan olehraga biasa. Tapi juga sebagai ajang mempererat tali silaturrahim antar sesama anggota Korpri di Kabupaten Dharmasraya.
"Memang senam sehat ini sangat sederhana, namun di sini kita bisa mempererat lagi silaturrahim yang mungkin selama ini sedikit renggang akibat aktivitas yang padat," pungkas Wabup. Rif/Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar