Selasa, 04 Juni 2013

Tingkatkan Kemitraan Humas DPRD Sumbar Gelar Diskusi dan Seminar



PADANG, INVESTIGASI_Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat akan menggelar diskusi panel, Kamis (30/5). Diskusi tersebut dimaksudkan dalam rangka peningkatan peran ke-humas-an DPRD dan hubungan kemitraan DPRD dengan pers.

Dengan mengusung tema perspektif hubungan kemitraan DPRD dengan pers dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD, diskusi tersebut mengundang wartawan parlemen dari seluruh media massa yang ada di Sumatera Barat.
Diskusi ini juga melibatkan Bagian Humas Sekretariat DPRD kabupaten dan kota se Sumatera Barat sebagai peserta. Acara yang langsung dibuka oleh ketua DPRD Sumbar Yulteknil akan membahas hubungan kemitraan Humas DPRD dengan insan Pers. Selain membuka acara diskusi ketua DPRD Sumbar Yulteknil juga sebagai pemateri dalam diskusi tersebut.
Kepala Bagian Publikasi dan Informasi Setwan DPRD Sumbar Erdi Janur menjelaskan, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi pendorong bagi peningkatan hubungan kemitraan antara DPRD dengan pers dan memberikan pemahaman lebih dalam terhadap peran Humas dalam menginformasikan tugas dan fungsi kedewanan.
"Peran pers sangat penting dalam memberikan informasi sehingga melalui diskusi ini peran Humas DPRD dapat ditingkatkan dalam menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD," katanya.
Para pemateri dalam diskusi tersebut merupakan para pakar seperti Prof. Dr. Saldi Isra dan Prof. Dr. Mestika Zed. Selain itu dari pihak media juga akan tampil sebagai pemateri Sutan Zaili Asril. Lez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar