Kamis, 14 Maret 2013

Pemko Solok Bangun Pusat Perbelanjaan Baru



SOLOK, INVESTIGASI_Pemerintah Kota Solok berencana membuka peluang kepada masyarakat untuk berinvestasi dibidang pembangunan pusat perbelanjaan di Kota Solok. Rencananya, pusat perbelanjaan tersebut akan dibangun di samping Terminal Regional tipe A Bareh Solok Kelurahan Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.

Kepala Bagian Perekonomian Sekda Kota Solok melalui Kasie Pemberitaan Humas Pemko Solok, Alwa Dudi mengatakan, lokasi itu ditetapkan dengan alasan jaraknya yang dekat dengan ibukota propinsi. Selain itu, areal yang digunakan juga cukup besar, yaitu 15.000.m persegi serta berada pada jalur utama di Kota Solok.
Sementara itu, Walikota Solok, Irzal Ilyas saat diwawancarai, Senin (24/2) mengatakan, Pemko Solok bersama DPRD Kota Solok akan memfasilitasi dan memberikan semua kemudahan bagi para investor yang berkeinginan menanamkan modalnya di Kota Solok. Sesuai dengan tujuan untuk pengembangan semua sektor di daerah itu.
“Pemerintah daerah besama DPRD akan memberikan kemudahan bagi investor yang ingin berinvestasi di daerah ini. Untuk itu, pemerintah membuka peluang berinvestasi dalam segala bidang pembangunan kota, baik di bidang pembelajaan maupun lainnya seperti pariwisata,” jelas Walikota Solok. Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar