Selasa, 05 Maret 2013

Lord Baden Powell Day Kwarran Pramuka Lembah Segar Gelar Bazar Siaga



SAWAHLUNTO, INVESTIGASI_Memeriahkan Hari Lord Baden Powell (Pandu se Dunia) ke 106, Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Lembah segar Kota Sawahlunto akan melaksanakan berbagai kegiatan. kegiatan ini digelar di Lapangan Ombilin pada tanggal 2 Maret 2013. Kegiatan akan diikuti seluruh gugus depan Pramuka siaga SD/MI yang ada di Lembah Segar.

Menurut Ketua Kwarran Lembah Segar, Zulma Wijaya didampingi Ketua Pelaksana, Alfinaldi, kegiatan yang akan digelar bersifat Permainan Besar Pramuka dan Games  atau out door activity dan dikemas dalam kegiatan Bazar Pramuka Siaga.  Pada intinya, kegiatan diadakan untuk mengenal lebih dekat bapak Pandu se-dunia yang lahir pada 22 Februari. Melalui kegiatan bermain atau permainan besar serta sistem kelompok atau barung siaga dan beregu yang melibatkan Pramuka Penegak.
Dikesempatan itu, Ketua Kwarcab Pramuka Sawahlunto Erizal Ridwan  berharap dengan kegiatan bazar atau pesta siaga ini lebih mengaktifkan seluruh gugus depan yang ada dikota ini. Karna pembinaan dan pengembangan keparmukaan menjadi harapan serta tujuan kita agar anak dan peserta didik memiliki karakter serta budi pekerti.
Terkait kegiatan kepramukaan, sebutnya pemerintah kota Sawahlunto sangat mendukung penuh agar lebih baik serta tercapai program serta sasaran kepramukaan. “ terlebih diera yang penuh tantangan dan teknologi saat ini perlu mensiasati anak dan remaja kita terhadap pengarus negatifnya, melalui kagiatan kreatif pramukalah salah satu jawabannya” harap Erizal. Tumpak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar