Selasa, 04 Juni 2013

SJI, Pukau Pedagang Pasar Padang panjang



PD. PANJANG, INVESTIGASI_Calon Walikota Padang panjang periode, 2013-2018 Sonny Jendriza Idroes (SJI-red) sabtu (01/06) siang, pekan lalu mendadak blusukan ke pasar padang panjang, blusukan itu spontanitas membuat pedagang terkejut, blusukan Cawako dari Partai Demokrat itu sontak membuat pedagang histeris," iko yang pak SJI, tu, yo, ganteng" ucap devi pedagang ikan bada disela-sela blusukannya ke pasar padang pajang.

SJI, didampingi Tim pemenangannya melanjutkan blusukannya kedalam pasar padang panjang setibanya didalam pasar pedagang pun memanfaatkan moment tersebut untuk langsung berdialog dengan Calon Walikota itu," kami minta jangan hanya kesempatan ini saja pak sonny mengunjungi kami, pedagang saat ini membutuhkan pemimpin yang betul-betul tahu dengan kondisi masyarakatnya, dapat bapak lihat sendiri kondisi pedagang sangat meprihatinkan, tentunya harapan kami bila bapak nanti terpilih menjadi walikota, segerakanlah benahi pasar ini," pinta Willy salah satu pedagang pasar.
SJI, kepada pedagang tidak mau berjanji muluk-muluk, ia, meminta agar pedagang tetap bersabar dan istiqomah mengahadapi musibah ini," Saya meminta pedagang tetap sabar dan istiqomah, apa yang pedagang rasakan saya turut prihatin," katanya.
Ketika pedagang menanyakan apa visi dan misi yang akan diusungnya nanti, SJI hanya memberikan penjelasan singkat. “Apa yang akan kami usung nantinya melalui visi dan misi nanti, saya meminta agar masyarakat ikut berperan aktif mengikuti jalannya proses demokrasi, pada tahapan pembacaan visi dan misi nanti, saya akan utarakan semua, paling tidak kunjungan saya sekarang ini ke dalam pasar untuk mereferensi visi dan misi kami nanti bila terpilih menjadi Walikota padang panjang," katanya.
Sonny sendiri mengajak masyarakat beserta pedagang ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilukada padang panjang pada 04 Juli mendatang, saya mengajak agar masyarakat dan pedagang ikut berperan aktif menyukseskan Pemilukada nanti, disinilah nantinya kita melihat padang panjang kedepan akan kita bawa kemana nanti," tutupnya. km

Tidak ada komentar:

Posting Komentar