Selasa, 04 Juni 2013

Indra Catri Bupati Agam Berikan Reward Bagi "King of Mountain" TdS



 AGAM, INVESTIGASI_Bupati Agam Indra Catri akan memberikan reward terhadap raja tanjakan yang menaklukan Kelok 44 Lake Maninjau (King of Mountain kelok 44 Memoriable Experiences) kepada pembalap TdS 2013.
Yang akan berlangsung 2 sampai 9 Juni 2013 mendatang. Pemberian hadiah tersebut di serahkan di Istana Pagaruyuang, Kamis (30/5).
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Agam H. Junaidi mengatakan, peserta yang akan diberikan hadiah khusus bagi pembalab TdS di Stage 3 yang melewati kelok 44 karena selain jarak tempuh terpanjang 215 Km, juga memiliki Stage yang ekstreme. Dengan jalur, Padang Panjang-Sicincin-Pariaman-Lubuk Basung-Kelok 44-Padang Lua-Padang Panjang dan finish Batu Sangkar.
Dijelaskannya, bagi juara satu akan diberi hadiah sebesar 3 juta, juara dua sebesar  2 juta, dan juara tiga sebesar I juta. Sementara itu, untuk persiapan dalam memeriahkan event TdS 2013, pihaknya sudah mengerahkan siswa-siswi bersama masyarakat untuk menyaksikan pembalap TdS pada rute-rute yang dilewati.
Khusus untuk acara pawai budaya, sepeda hias, serta penampilan kesenian lainnya di adakan nonton reng bersama TdS didepan rumah Dinas Bupati Agam Padang Baru Lubuk Basung, tanggal 4 Juni. Ef 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar