Kamis, 28 Maret 2013

21 Tenaga Honorer Kategori I Terima SK CPNS



PARIAMAN, INVESTIGASI_Badan Kepegawaian Daerah Kota Pariaman menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tenaga Honorer Kategori I.
 
Surat Keputusan itu langsung diserahkan oleh Walikota Pariaman Mukhlis. R usai upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/3/2013) di Halaman Balaikota Pariaman.
Disela-sela penyerahan Surat Keputusan tersebut, Walikota Pariaman, Mukhlis. R, memberikan ucapan selamat kepada Tenaga Honorer yang resmi menjadi CPNS. Dengan sendirinya setelah menjadi CPNS, masuk dalam lingkup sistem birokrasi, dimana diikat dengan aturan-aturan yang wajib ditaati.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pariaman, Khaidir mengatakan, data dari BKD tercatat ada 69 tenaga Honor Kategori I dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman yang diusulkan ke Menpan. Baru 21 Tenaga Honorer Kategori I, yang sudah disetujui dan dikeluarkan Nomor Induk Pegawai oleh Menpan. Masih tersisa 48 tenaga Honorer Kategori I yang belum diproses Mempan.
“21 tenaga honorer kategori I sudah kita serahkan SK CPNS nya. Belum tahu apa penyebabnya yang 48 lagi, ini sedang kita tanyakan kepada Mempan kenapa 48 orang ini belum diproses” ujar Khaidir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar