Selasa, 26 Februari 2013

Bola Volley Ketaping, Kecamatan Kuranji Padang Binaan Investigasi Siap Raih Prestasi


PADANG, INVESTIGASI_Setelah sukses membina Tim Futsal dan meraih yang terbaik pada Ulang Tahun Harian Padang Ekpres antar media, Mingguan Investigasi mengembangkan sayap pada pembinaan olahraga Bola Volley. Setelah lama membina Bola Volley tersebut, sekarang pemain binaan Mingguan Investigasi sebagian besar pernah memperkuat Porpron atau PON Sumbar itu, siap terjun mengikuti Pertandingan Open Turnamen Bola Volly se- Kabupaten/Kota memperebutkan Piala KTC (KTC-CUP), Pakandangan, Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

            Rasa optimis terpancar di hati pemain yang tergabung dalam Volley Ball Ketaping Padang binaan Mingguan Investigasi untuk menjadi yang terbaik pada turnamen tersebut. Berbekal latihan yang rutin dan pemain yang punya bertanding di even nasioanal Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), mereka siap merebut piala KTC.
            Suntikan semangat tokoh pemuda dan masyarakat, Ketaping, Kecamatan Kuranji Padang, juga menyertai optimis tim bola volley tersebut. Buktinya, tidak saja dukungan moril, materilpun siap diberikan demi sebuah prestasi dan mengembalikan nama besar Persatuan Olahraga Ketaping (POK) yang melahirkan atlit-atlit yang banyak mewakili Sumbar ditingkat nasional/
            “Dulu POK berjaya di olahraga bola volley. Disamping banyak melahirkan atlit Sumbar, putra daerah Ketaping juga diterima bekerja di perusahaan yang ada di Sumbar, seperti PLN, Telkom, PDAM maupun BNI. Saat saatnya kita membangkitkan batang terandam dan menghidupkan kembali olahraga yang sempat dihilang di Ketaping ini,” kata Ramadhan, Wakil Ketua POK didamping M. Adil, Khairul Sekretaris POK dan Evi Yurizal, Ketua RW IV Ketaping.
            Apalagi, kata Ramadhan, prestasi bola volley ini, akan lebih besar lagi, disebabkan ada bapak angkat, yakni Mingguan Investigasi. Harapan Ramdhan, semoga kerjasama dengan Mingguan Investigasi POK kembali menemukan jati diri.
            ”Sekarang saatnya kita bangkit. Dan, Turnamen Bola Volly se- Kabupaten/Kota memperebutkan Piala KTC (KTC-CUP), Pakandangan, Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, ajang untuk pembuktian diri,” imbuh Ramadhan
            Sementara, Pimpinan Umum Mingguan Investigasi, Novri Hendri, S.Sos, mendukung semangat pemuda dan pemain dalam mengembalikan kejayaan POK. Apalagi, sebagai putra daerah Ketaping, Mingguan Investigasi punya komitmen yang tinggi memajukan olahraga dikampungnya sendiri.
            “Sebelumnya, kita sukses membina tim Futsal. Terbukti, kita pernah menjadi juara Futsal antara media yang diselenggarakan Padang Ekpres. Sekarang, kita juga membina bola volley dan harapan kita tim bola volley ini, juga sukses menjadi yang terbaik pada Turnamen Bola Volly se- Kabupaten/Kota memperebutkan Piala KTC (KTC-CUP), Pakandangan, Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman,” kata Novri. Les

Tidak ada komentar:

Posting Komentar